Kalau Lupa Kata Sandi COC, Begini Solusi nya!

Lupa kata sandi COC bagaimana solusinya? Kebetulan sekali pada kesemptan kali ini kami akan mengulas tentang hal tersebut. Yakni cara mudah mengatasi kalau lupa kata sandi COC. Oh iya, disini yang di maksud dengan COC adalah singkatan dari Clash Of Clan ya. Adalah salah satu game strategi perang yang booming di kalangan anak muda sekarang.

Asal tahu ya, game ini ternyata juga bisa menghasilkan uang loh. Dan uang nya beneran, bukan mainan. Mungkin itu lah salah satu hal yang bisa membuat game ini banyak sekali yang memainkan nya. Pastinya anda juga sudah tahu akan rahasia umum tersebut.

Nah terus bagaimana kalau game yang sudah lama kita mainkan ini, tiba tiba gak bisa kebuka. Penyebab nya adalah satu, yaitu lupa kata sandi. Sederhana namun juga bisa membuat kita merasa frustasi di buatnya. 

Lupa Kata Sandi COC

Tapi tetap tenag ya kawan. Jangan terburu-buru ingin membanting hp anda. Atau merasa kesal yang tidak terarah kesana kemari. Karena semua pasti ada solusinya. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut. Salah satunya adalah dengan mengganti kata sandi. 

Ini merupakan salah satu cara aman, yang memang sudah di sediakan oleh pihak sana. Karena mereka juga menyadari bahwasannya juga manusia yang memainkan nya. Terkadang juga mengalami lupa, karena lupa memang sangatlah manusiawi. 

Bahkan tanpa kita sadari, password yang belum sempat kita catat tib-tiba lupa. Disitulah kadang kita merasa sedih. Kalau sudah kejadian seperti itu bagaimana? Apakah akun kita masih bisa di akses kembali? Jawabannya sangat bisa. Berikut kami paparkan cara mengatasinya. Tapi sebelumnya, kami akan beri sedikit tips untuk anda untuk melawan lupa.  
  • Pakai kata sandi yang mudah di ingat namun sulit di tebak oleh orang lain. Misalnya, password yang berkaitan dengan kenangan kita. Seperti tanggal bulan tahun ulang tahun namun di tulis dalam campuran angka dan huruf.
  • Jangan lupa untuk duplikasi sandi atau menulisnya di kertas, aplikasi handphone atau note lain. Supaya saat anda lupa, langsung bisa melihatnya kembali.
  • Simpan catatan tersebut dengan baik, jangan sampai hilang.
Dengan melakukan tips tersebut, diharapkan kejadian lupa sandi COC kita bisa terhindarkan. Dan sebaiknya jangan hanya anda lakukan pada akun COC saja, akun facebook, twitter maupun sesuatu yang lainnya. Agar selalu mencatat dan menyimpan nya ya dengan baik.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi COC

  • Buka halaman berikut ini Masalah Saat Masuk 
  • Kemudian pilih “saya tidak tahu sandi saya” 
  • Masukkan akun COC atau gmail anda
  • Lalu anda akan di bawa ke halaman betikutnya. Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi akun COC atau gmail yang anda klik “saya tidak tahu”
  • Setelah itu anda akan dibawa ke laman verifikasi no telepon. Pilih Pesan Teks (SMS) dan Lanjutkan.
  • Tunggu beberapa detik hingga anda mendapatkan SMS kode verikasi google.
  • Terapkan kode verifikasi nya di kotak yang sudah di tentukan tadi
  • Dan finally, anda akan mendapatkan halaman notifikasi yang bertuliskan selamat anda berhasil mengganti sandi.
Seperti itulah cara mengatasi lupa kata sandi COC yang bisa anda lakukan. Jika anda melakukan setiap langkah dengan benar, maka akun Clash Of Clan anda akan bisa di akses kembali. 

Untuk menambah wawasan dalam hal teknologi dan juga seputar cara atasi kata sandi, anda bisa menyimak artikel kami lainnya. Salah satunya seperti Lupa Kata Sandi Facebook, Begini Solusinya!

Terima kasih sudah belajar bersama disini, jangan lupa like dan share artikel ini ya. Agar semua orang bisa tahu dan menjadi manfaat yang lebih untuk setiap orang.

0 Response to "Kalau Lupa Kata Sandi COC, Begini Solusi nya!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya