Lupa Kata Sandi Facebook, Begini Solusinya!

Lupa kata sandi facebook bisa menjadi masalah yang serius loh. Apalagi kalau akun yang di gunakan itu sangatlah penting. Bisa membikin kita pusing tujuh keliling. Dan pastinya kita tidak menginginkan hal seperti itu terjadi. Namun namanya musibah, kita juga tidak tahu kapan dating nya. Ya kan? Oleh sebab itu, bagi anda yang lupa dengan kata sandi fb. Jangan keburu-buru marah kesana sini. Karena masih ada langkah untuk memulihkannya.

Kejadian seperti ini sebenarnya sudah sangat sering terjadi. Mungkin bisa di sebabkan oleh kelalaian kita sendiri, maupun tuntutan dalam membuat kata sandi tersebut. Supaya menjadi password yang sulit dan tidak mudah di bobol. Eh, malah kelupaan sendiri. Kan jengkel jadinya. Hehehe.

Memang dalam membuat kata sandi haruslah dengan cara yang sulit untuk di tiru dan diketahui oleh orang lain. Tapi juga harus sesatu yang mudah di ingat. Sedikit tips untuk anda ya, dalam membuat sandi. Gunakan kombinasi huruf dan angka. Huruf besar dan kecil disini memang lah di perhatikan, jadi setelah membuat password. Jangan lupa untuk di tulis.

Atau bisa juga terjadi hal seperti ini. Selain lupa, mungkin sewaktu anda membuka facebook di warnet atau hp. Anda lupa melakukan log out. Dan kebetulan ada orang lain menjumpai dan dengan segaja mengganti kata sandi nya. Biar anda tidak bisa login lagi ke akun facebook. Kalau demikian bagaimana dong?

Stay cool kawan, karena pada kesempatan kali ini. Kami akan memberikan panduan cara membuka akun facebook yang lupa password atau kata sandi. Jadi ikuti beberapa langkahnya ya.

Cara Atasi Lupa Kata Sandi Facebook


Setelah ini harapan kami, anda harus lebih berhati-hati. Terutama dalam menjaga akun fb anda, supaya tidak ke lupaan lagi. Dan jangan sampai password nya ketahuan oleh orang lain.

Lupa Kata Sandi Facebook

Selain itu, kami juga sudah menuliskan panduan lain mengenai lupa kata sandi juga. Untuk itu anda juga bisa simak Cara Mengatasi Lupa Sandi BBM

Untuk membuka akun fb yang lupa password nya, ada beberapa tahapan nya. Bisa menggunakan metode verifikasi hp dan melalui konfirmasi alamat email. 

Berikut ini kami akan paparkan cara membuka akun fb yang lupa kata sandinya menggunakan alamat email dan tanpa melalui verifikasi no hp. Okey sekarang ikuti panduannya berikut ini ya. Simak pelan-pelan supaya berhasil dan tidak ada langkah yang terlewat.

Cara Masuk Akun Facebook yang Lupa Kata Sandi

  • Masuk ke halaman facebook.com
  • Langsung saja, tekan Lupa Akun?
Lupa Kata Sandi Facebook
  • Ketikkan alamat email anda yang di gunakan sebagai akun fb tersebut.
Lupa Kata Sandi Facebook
  • Maka akan ada kotak dialog seperti berikut ini, yang menyatakan untuk memasukkan kode. Buka email anda, karena kode rahasia sudah di kirimkan langsung ke email.
Lupa Kata Sandi Facebook
  • Buka email. Dan cari pesan dari facebook.

Cara Atasi Lupa Kata Sandi Facebook
  • Maka akan ada pesan yang seperti ini. Lalu salin kode nya dan masukkan ke kolom tadi.
Cara Atasi Lupa Kata Sandi Facebook
  • Selanjutnya akan ada kotak dialog seperti ini. Anda bisa memilih, antara ganti kata sandi atau tidak. Tetapi kalau kami, lebih menyarankan untuk mengganti kata sandi dengan yang lebih mudah di ingat.
Cara Atasi Lupa Kata Sandi Facebook

  • Jika kata sandi sudah di ubah, maka selanjutnya akan muncul dialog seperti ini.
Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook
  • Dan akhir nya anda sudah bisa masuk kembali ke akun fb dengan selamat. Semoga berhasil semuanya.
Solusi Lupa Kata Sandi Facebook

Demikian itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan jika lupa kata sandi facebook semoga bisa bermanfaat dan membantu. 

Kalau ada pertanyaan atau saran mengenai artikel ini, kami akan sangat senang jika teman-teman mau menuliskan pesan di kolom komentar. Guna untuk selalu mengupdate artikel ini. Karena facebook juga sering melakukan update dan pembaruan mengenai sistem nya.

Akhir kata selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Lupa Kata Sandi Facebook, Begini Solusinya!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya