Cara Membuat Email Super Kilat, Hanya 3 Menit!

Cara membuat email dengan mudah dan super cepat. Dalam dunia internet hal pertama yang menjadi awal dari semuanya adalah email. Dengan email, anda akan memilki berbagai akun di dunia maya. Mulai dari aku facebook, akun twitter, akun blogger dan masih banyak lagi. Yang mana semuanya itu membutuhkan yang namanya email.

Jadi penting sekali kan email itu? Nah berangkat dari hal itu. Seiring fakta yang berjalan saat ini, bahwa pengguna baru internet ada jutaan orang. Atau bisa dikatakan dalam setiap menit muncul banyak sekali newbie (pemula). Yang notabenya masih nol pengetahuan nya seputar dunia internet. 

Berangkat dari situlah, pastinya juga masih banyak yang kebingungan untuk membuat email. Oleh sebab itu, muncul lah artikel ini. Disini kami akan beri panduan singkat mengenai cara membuat email. Pastinya dengan cepat dan mudah. 

Membuat email sangatlah mudah kawan. Cukup dengan mengisi form saja seperti biasa. Kemudian tekan next dan next lagi. Selesai sudah. Hehehe bingung ya? Okey jangan kuatir, kami sudah bikin panduan nya kok. Kami juga melengkapi nya dengan tampilan screen shot layar. Jadi di jamin tidak akan bingung lagi.

Cara Membuat Email dengan Cepat


Sudah pada nunggu in ya? Yups, sekarang yuk kita simak bersama beberapa langkah singkat berikut ini supaya anda bisa mendapatkan email dengan mudah dan cepat.

Cara membuat email

1. Silahkan buka gmail.com maka akan ada tampilan seperti berikut ini

Cara Membuat Email

2. Isi form yang ada tersebut sesuai dengan data diri anda.  
Name : isi nama anda. First untuk nama depan Last untuk nama belakang 
Choose your username : isi dengan username yang anda inginkan. Saran kami, gunakan kata yang mudah di ingat ya.  
Create a password : isi dengan kode yang mudah untuk di ingat, usahakan kombinasi dari huruf dan angka. Supaya indikator password nya bisa strong (kuat). 
Confirm your password : tulis kembali kode yang anda buat tadi. Harus sama ya dengan yang atas tadi. 
Birth Day : isi dengan tanggal lahir anda  
Gender : isi dengan jenis kelamin anda. Laki-laki atau perempuan. 
Mobile Phone : isi dengan nomer hp anda. Kalau memang anda tidak mau mengisi nya. Bisa anda kosong i saja. 
Your current email address : isi dengan alamat email anda yang lain, untuk menjaga keamanan email. Namun kalau anda tidak ingin, anda kosong i saja. 
Location : pilih negara anda.
3. Klik next step. Maka akan muncul jendela dialog seperti ini. Kalau anda ingin baca ya silahkan. Tapi kalau tidak, langsung saja tekan panah biru tersebut. Maka layar akan bergeser ke bawah.

Cara Membuat Email Dengan Mudah

4. Sampai ketemu tombol I Agree (saya setuju) dan tekan tombol tersebut.

Cara Membuat Email

5. Maka aka nada jendela dialog seperti ini. Tekan Continue to gmail.

Panduan Cara Membuat Email

6. Setelah itu muncul kotak dialog lagi seperti ini. Tekan saja next terus.

Cara Membuat Email

7. Terakhir tekan go to gmail

Cara Membuat Email

8. Selesai sudah, anda bisa menikmati layanan email google disini.

Cara Membuat Email

Mudah bukan?

Demikianlah papar anda kami mengenai cara membuat email. Semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat kawan. Nah, setelah kita sudah memiliki email, sekarang banyak yang bisa kita lakukan di internet. Seperti membuat akun facebook, twitter dan lain lain.

Selain itu anda juga bisa mengirim surat email kepada teman. Cara nya bagaimana? Kalau penasaran silahkan simak juga Cara Mengirim Email, Cepat dan Praktis!

Terima kasih sudah berkunjung dan belajar bersama di blog kami ini. Semoga selalu bermanfaat dan menambah inspirasi anda sekalian. Akhir kata selamat mencoba dan semoga sukses. 

0 Response to "Cara Membuat Email Super Kilat, Hanya 3 Menit!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya