10 Aplikasi Karaoke PC Terbaik 2017, GRATIS!

Aplikasi karaoke PC terbaik Siapa yang tidak suka bernyanyi? Tampaknya hampir setiap orang sangat suka bernyanyi yah. Kecuali, kalian yang mempunyai suara fals dan jelek, mungkin kalian tidak bakal suka bernyanyi di depan umum. Padahal nyanyi itu bisa membikin hati kalian riang loh guys.

Untuk kalian yang masuk dalam kategori suara fals dan juga berantakan, kalian bisa berlatih untuk bernyanyi sambil karaoke. Karaoke? Iya paham, kalian pasti malu untuk datang ke sana kalau sendirian. Tenang saja, disini bakal memberikan pilihan daftar software karaoke gratis paling baik yang bisa kalian install di PC, jadi kalian bisa berlatih di kamarmu sendirian.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

1. KaraFun

Software ini adalah salah satu software yang paling populer, dan tidak sedikit diminati oleh tidak sedikit orang. Dengan memakai software ini, kalian bisa memutar lagu apa saja yang ada di komputer kamu. Tidak hanya itu, nikmatnya memakai KaraFun ialah kalian juga bisa mengaksesnya dengan cara online dan memutar lagu, melewati katalog yang telah disediakan.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Format file audio yang bisa diputar oleh software ini antara lain .KAR, .MID, .KOK, .LRC, .KFN, .MP3, dan .CDG. Sementara itu, format video yang bisa disaapabilan ialah .AVI dan .MPG saja. Nah, supaya kompatibel dengan cara maksimal, kalian wajib meningkatkankan lagi paket codec pada PC kamu, umpama K-Lite Codec Pack. Telah siap bernyanyi di software karaoke gratis paling baik satu ini?

2. Advanced Karaoke Player

Software satu ini juga adalah salah satu software karaoke gratis paling baik di PC yang favorit. Software ini mempunyai performa untuk mengatur file media dengan cepat, jadi ketika kalian ingin memakai Advanced Karaoke Player, kalian tidak bakal kerepotan untuk meningkatkankan file dengan cara manual.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi karaoke PC terbaik bernama Advanced Karaoke Player hampir mendukung semua format mutlak audio maupun video, semacam .MP3+G, .DAT, .MPG, .AVI, .MKV, .MP4, .WMV, .ASF, .VOB, .RM, dan .RMVB. Dengan adanya format semacam ini, kalian bisa mengakses semua lagu yang ada pada komputer maupun CD/DVD yang kalian masukkan ke dalam PC. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengubah antarmuka alias skin sesuai selera kamu.

3. CDG Plug-in Winamp

CDG adalah suatu  plug-in dari suatu  software mainstream untuk Windows, yaitu Winamp. Dengan adanya software ini, kalian bisa merasakan sensasi bernyanyi saat menyalakan musik yang di format ke karaoke. Pasti saja CDG Plug-in Winamp juga masuk dalam daftar salah satu software karaoke gratis paling baik untuk PC. Sebab, siapa yang tidak mengetahui Winamp?

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Winamp adalah satu software yang bisa memainkan musik dengan beragam format. Nah, dengan adanya plug-in CDG maka itu bakal mengubah format apapun yang bisa diputar pada Winamp menjadi .MP3+G supaya kalian bisa bernyanyi dengan riang. Ayo dicoba plug-in software gratis paling baik ini, supaya kalian bisa sedikit lebih baik dalam bernyanyi, hehehe.

4. One Karaoke

One Karaoke adalah software yang lumayan ideal untuk pemakai rumahan maupun profesional semacam klub rekreasi, restauran, hotel, dan beragam tempat hiburan lainnya. Dengan adanya One Karaoke, kalian nggak butuh repot lagi tukar-menukar CD/DVD untuk, sehinggan tidak membuang-buang waktu.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Aplikasi karaoke PC terbaik ini sanggup menjalankan hampir semua tipe format audio dan juga video. Format tersebut antara lain .MPG, .WMV, .MP3, .MOV, .KAR, .AVI, .DAT, .WMA, dan lain sebagainya. Apalagi yang kalian tunggu? Cepat unduh dan segera buktikan kehebatan kalian bernyanyi.

5. Tri Karaoke

Software ciptaan TriceraSoft ini sanggup menolong kalian untuk berlatih karaoke supaya bisa tampil lebih percaya diri. Fiturnya pun berlimpah, ada pengaturan tempo, suara, vocal removal, dan penyimpanan file audio kembali ke dalam format MP3. Memakai Tri Karaoke sangatlah mempunyai sensasi semacam karaoke di tempat komersil.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Tri Karaoke yang adalah salah satu software karaoke gratis paling baik, telah mendukung beragam format file yang sanggup diputar, antara lain .FLV, .MPEG, .DAT, .VOB, .MP3, .MIDI, .WAVE, .MP4, .MKV, .AVI, .3GP, dan .MP3+G. Siap untuk tampil beda di depan kawan-kawan kamu? Semangat ya berlatihnya. Jaka bakal mendoakan yang paling baik untuk kamu, hehehe.

6. KaraokeKanta

Tidak kalah dengan software di atas, KaraokeKanta juga dibekali dengan beragam fitur loh guys. Fitur-fitur tersebut bisa kalian maksimalkan untuk berlatih maupun hanya sekedar lucu-lucuan saja. Di sini, kalian bisa mengatur kecepatan dan keseimbangan video, mengubah nada, mengubah format .MP3+G ke .MP3 biasa, mengubah koleksi lagu, desain yang lebih unik, dan tetap tidak sedikit lagi fitur lainnya.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Semacam aplikasi karaoke PC terbaik untuk PC lainnya, KaraokeKanta juga mendukung beberapa format file semacam .AVI, .DIVX, .MP4, .FLV, .MPEG, DAN .MOV. Kalau kalian kegemaran berkaraoke, jangan ragu untuk memakai software karaoke gratis ini ya, guys.

7. VanBasco's Karaoke Player

Gratis, bahagia sekali kami mendengarnya. Software karaoke gratis untuk PC paling baik dengan nama bagus ini mempunyai fitur-fitur yang tidak kalah hebat dengan lainnya. Kalian bisa mengkustom desain semacam mengubah font, mengubah warna pada latar belakang, alias bahkan menyematkan foto pada background. Tidak hanya itu, ada juga pilihan adjust tempo, mute, dan pilihan untuk memainkan salah satu instrumen saja.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

VanBasco's Karaoke Player mendukung hampir semua format file untuk bisa disaapabilan menjadi koleksi lagu karaoke kamu. Ketika mengoperasikan software ini, maka lirik dengan cara otomatis bakal timbul pada jendela yang terpisah. Kecepatan tempo untuk liriknya pun lumayan seksama, sangat menolong kalian sebagai seorang bersuara fals untuk berlatih bernyanyi.

8. Karaoke 5

Apabila kalian tetap tidak lebih sreg dengan pilihan software dan software karaoke paling baik yang gratis untuk PC di atas, mungkin Karaoke 5 bisa menjadi pilihan paling baik. Karaoke 5 adalah software pilihan yang bisa dijadikan sebagai software karaoke paling baik untuk kamu, supaya tetap bisa berlatih bernyanyi dengan baik. Fitur-fiturnya lengkap. Apa saja itu?

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Ya, fitur-fitur unggul yang tersaji di sini antara lain synchronizer, syllabication, dan juga mixing. Bahkan, Karaoke 5 juga dibekali dengan dukungan multi bahasa. Jadi, tetap wajib berpikir berapa kali lagi untuk berlatih, guys?

9. Walaoke

Software ini adalah software karaoke gratis paling baik lainnya untuk PC berbasis Windows yang lumayan mudah dipakai. Walaoke bisa menyaapabilan video buatan kalian sendiri untuk dijadikan sebagai latar belakang, dan meperbuat print out daftar lagu yang ada di dalamnya. Hebat kan?

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Bukan hanya itu saja, Walaoke juga mendukung sistem numerik yang bisa memungkinkan kalian untuk memilih lagu berdasarkan nomor yang terurut. Apabila tetap dirasa tidak lebih enjoy, kalian juga bisa mengubah warna lirik lagu supaya kalian lebih enjoy lagi untuk membacanya saat berkaraoke.

10. MiniLyrics

Software karaoke gratis paling baik terbaru untuk suatu  perangkat PC ini bernama MiniLyrics. Dengan software ini, kalian bisa menyanyi dan meringkus lirik dari satu lagu dalam setiap katanya. Bahkan, kalian bisa bernyanyi dengan cara bersama-sama, jadi kalian pasti bahagia adu suara fals dengan kawan kamu.

Aplikasi Karaoke PC Terbaik

Selain itu, MiniLyrics juga bisa membikin kalian mengkustom sendiri ukuran dan warna pada font saat ditampilkan pada jendela desktop, sesuai dengan selera. Fitur-fitur hebat yang tersedia pada software ini ialah tersedia plug-in untuk tidak sedikit pemutar musik lainnya semacam iTunes, Windows Media Player, Winamp, dan lain sebagainya. MiniLyric juga bisa mendownload lirik lagu dengan cara otomatis, asalkan PC kalian telah terkoneksi dengan internet.

Demikianlah aplikasi karaoke PC terbaik yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Untuk menambah wawasan lainnya anda bisa baca 4 Aplikasi Antivirus Android Paling Ringan 2017, Terbaik!

Terima kasih sudah berkunjung, akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan tetap semangat. Salam.

0 Response to "10 Aplikasi Karaoke PC Terbaik 2017, GRATIS!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya