10 Game Memasak di Android, Terbaik!

Game memasak di Android terbaik berikut ini bisa menjadi solusi bagi anda. Khususnya yang merasa sedang kesulitan dalam mencari game memasak yang recomended. Bagi anak perempuan pastinya yang suka dengan masak memasak. Maka ada juga berbagai model permainan menarik yang sudah di siapkan dalam android. Kami sudah merangkumkannya untuk anda semua.

Banyak sekali model game memasak di Android yang bisa anda jumpai, dari game managemen waktu atau memasak kue. Nah, apa saja kah nama-nama game yang recommended untuk anda? Berikut mari kit abaca bersama-sama. 

Game Memasak di Android


Bistro Cook

Anda bisa menjadi koki professional dalam permaian ini. Terdapat 4 jenis bahan dasar untuk memasak yaitu sayuran, ika/daging, minuman, dan bahan makanan lainnya. Anda juga akan di bertahu berbagai resep untuk memenuhi permintaan pelanggan, cara main nya sangatlah sederhana. Pelanggan akan dating dan memesan makanan yang disukainya, kemudian anda memasakkan pesanan dengan bahan dan resep yang ada. Setelah jadi, hidangan siap disajikan kepada pelanggan.

Game Memasak di Anroid Bistro Cook
Game Memasak di Anroid Bistro Cook

Restaurant Story

Permainan selanjutnya adalah restaurant story, dalam game memasak di Android yang satu ini. Adan dapat mendesain dan menghias restoran impian yang akan menyajikan berbagai menu. Sesuaikan dengan kreatifitas yang anda miliki. Selain itu, anda juga bisa mengatur berbagai menu andalan yang bisa anda jual di restoran. Seperti burger, pizza dan cupcakes.

Game Memasak di Anroid Restaurant Story
Game Memasak di Anroid Restaurant Story

Ramen Chain

Kalau yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, game ini lebih kepada manajemen waktu. Namun hal itu tidak mengurangi keseruan yang dimilikinya. Ramen Chain mengharuskan ana untuk membuatkan ramen sesuai dengan permintaan pelanggan. Contohnya adalah untuk Ganko Beef, anda perlu ramen, 2 iris daging asap, dan shio sup. Jika anda merasa penasaran, langsung saja pasang di android anda. 


Game Memasak di Anroid Ramen Chain
Game Memasak di Anroid Ramen Chain

Cook, Serve, Delicious!

Dengan nama yang unik, ternyata game ini bisa anda mainkan tidak hanya di android saja. Tetapi juga bisa dimainkan di iOS. Seperti game sebelumnya, permainan ini juga lebih kepada manajemen waktu. Dimana anda di ajarkan untuk membuka sebuah restoran dan melayani setiap pesanan secepat dan seakurat mungkin.

Penyajian makanan yang terlalu mentah atau matang akan mempengaruhi daya tarik dan kualitas restoran anda. Sehingga game ini sangat cocok untuk melatihkan kemampuan anda dalam kecepatan mengambil keputusan.

Cook, Serve, Delicious!
Cook, Serve, Delicious!

Hot Dog Bush

Dalam game memasak di android yang satu ini, anda akan bermain sebagai mantan presiden George W. Bush. Yang dalam ceritanya ia membuka sebuah kios hot dog setelah pensiun. Hehe ada ada saja nih pembuat game. Anda harus berlomba dengan waktu untuk memenuhi pesanan hot dog. Makin cepat anda dalam penyajian hot dog, maka semakin tinggi pula tip yang anda terima dari para pelanggan.

Hot Dog Bush
Hot Dog Bush

Stand O’Food3

Ini adalah salah satu game legendaris dalam hal masak memasak. Game ini sudah ada sejak tahun 2008. Maka pastinya anda juga boleh memainkan game lawas ini. Semakin lawas game, maka akan semakin unik dan bersejarah tentunya. Hehe Seperti permainan memasak sebelumnya, game ini lebih kepada manajemen waktu dengan tema makanan. Meski begitu game ini juga patut untuk di coba, pasti seru banget.

Stand O’Food3
Stand O’Food3

Cake Mania – Main Street Lite

Permainan ini mengharuskan anda untuk menjual kue tertentu. Anda harus menentukan bentuk kue, membuat adonan, dan memanggangnya dalam oven.  Setelah memanggang kue, Anda juga perlu menghias kue dengan topping spesifik. Setiap pelanggan juga memiliki sifat yang berbeda-beda sehingga Anda akan harus sangat cermat dalam berurusan dengan para pelanggan.

Cake Mania – Main Street Lite
Cake Mania – Main Street Lite

Dr. Panda’s Restaurant

Dengan grafis yang lucu dan menarik, anda akan bermain sebagai seekor Panda yang mengelola sebuah restoran. Tidak hanya memasak saja yang bisa anda lakukan. Tetapi andajuga bisa menata meja, membershkan peralatan makan. Bahkan juga menyuapi tamu. Hehe Menarik ya? Dalam game ini anda akan menjadi seekor panda lucu yang bertugas untuk mengelola sebuah restoran. Tampilan game nya yang lucu dan imut akan sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak.

Dr. Panda’s Restaurant
Dr. Panda’s Restaurant

Cake Now

Ingin membuat cake sendiri? Dengan memainkan game ini anda bisa membuat kreasi cake sendiri. Ada bentuk lingkaran, kotak, love, dan sebaginya. Selanjutnya anda perlu mencampur beberapa bahan sebelum memasukkannya ke dalam oven. Bagian terakhir dan paling asik adalah menghias kue anda! Game ini menyediakan berbagai fitur untuk anda menghias kue anda. Masih ada lagi satu game memasak di Android yang tak kalah menariknya, ini dia.

Game Memasak Cake Now
Game Memasak Cake Now

Cooking Academy

Dalam Cooking Academy, penilaian terhadap restoran anda bukan hanya soal masakan yang anda buat. detail restoran seperti tata letak meja, dekorasi, dan hiasan lain yang ada didalam restoran anda akan ikut mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Game Memasak Cooking Academy
Game Memasak Cooking Academy

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar game memasak di Android yang bisa kami sampaikan kepada anda. Untuk menambah wawasan dalam dunia game, kami juga ada artikel manarik lainnya. Untuk itu silahkan baca juga 10 Game Perempuan di Andoid dan PC, Terpopuler!

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah setia berkunjung di blog ini, akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.


0 Response to "10 Game Memasak di Android, Terbaik!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya