10 Game Perempuan di Andoid dan PC, Terpopuler!

Game perempuan berikut ini patut untuk di coba kawan. Khususnya bagi kamu yang suka dengan dunia game, alias seorang gamers. Siapa bilang perempuan gak suka dengan game? Nyatanya saat ini banyak juga pemain game perempuan. Dan bahkan para developer menyediakan jenis game khusus yang diperuntukkan kepada para anak perempuan. Bagi kamu yang saat ini sedang bingung mau install apa di dalam android maupun PC. Ya mungkin karena kamu punya hp baru atau pc baru, beberapa game perempuan ini siap untuk di pasang.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagai pengetahuan seputar game, khususnya untuk para perempuan. Seperti yang teah kita ketahui, bahwasannya perempuan suka dengan memasak, dandan disalon, atau hal-hal yang berbau fashion. Maka disinipun ada game yang seperti itu loh. Ada permainan perempuan memasak bahkan ada juga permainan anak perempuan shopping. Seru banget bukan? Penasaran dengan daftar nama-nama game nya? Baiklah sekarang mari kita baca satu persatu.

Game Perempuan di Android dan PC


Seperti yang ada dalam judul artikel ini, ada game perempuan untuk android. Oleh karena itu, kita bahas yang untuk android dahulu saja. Kemudian setelah itu baru membahas yang untuk PC. Mengingat saat ini android menjadi sangat populer di kalangan masyarakat. Untuk yang berikut ini adalah game dengan jenis puzzle. Yups, pasti suka.

1. Candy Crush Saga

Merupakan game yang sangat fenomenal. Hampir semua orang menyukai game, akan memasang permainan ini pada android miliknya. Game yang sederhana yakni puzzle match 3, artinya anda harus mencocokkan 3 warna yang sama. Visual yang keren membuat game ini layak untuk dijadikan sebagai game yang kami rekomendasikan untuk kamu.

Candy Crush Saga
Candy Crush Saga
2. Frozen Free Fall 

Frozen Free Fall adalah sebuah game puzzle match-3, animasi unggulan terbaru Disney. Ada lebih dari ratusan level. Dan kamu bisa membuka lebih banyak karakter saat bermain. Kamu akan memulainya dengan Elsa dan Anna, tetapi kemudian kamu bisa bermain dengan Olaf, Svan, Kristoff, Hans, dan Pabbie.

Gambar Game Perempuan Frozen Free Fall
Gambar Game Perempuan Frozen Free Fall
Setiap karakter yang ada di Frozen Free Fall mempunyai kemampuan unggulan yang berbeda-beda, semuanya akan membantu untuk keluar dari situasi yang genting. Permainan yang sederhana dan visualnya yang menawan. Tetapi jangan khawatir, kontennya yang berkualitas akan menghibur para pemain segala usia. Jadi game ini bisa di bilang permainan untuk perempuan dan laki laki


Siapa yang suka dengan masak-masak? Berarti kamu harus coba yang satu ini. Selanjutnya adalah game perempuan dengan genre cooking. Baiklah inilah nama-nama game tersebut. Setelah itu kamu bisa langsung pasang di android. Coba deh. 

3. Restaurant Story

Dalam game ini, Kamu bisa mendesain dan menghias restoran impian yang nantinya akan menyajikan berbagai macam menu yang lezat. Kamu juga bisa mengatur berbagai menu yang bisa dijual di restoran, seperti burger, pizza dan cupcakes. 

Gambar Restaurant Story
Gambar Restaurant Story
4. Cook, Serve, Delicious!

Cook, Serve, Delicious! merupakan game memasak android terbaik yang dapat kamu mainkan tak hanya di android saja namun di gadget iOS. Menarik Bukan? Berikut adalah gambar visual game nya.

Gambar Cook, Serve, Delicious!
Gambar Cook, Serve, Delicious!
Game ini memang tidak 100% murni memasak, Cook, Serve, Delicious adalah game time management di mana kamu diajarkan untuk membuka restoran dan melayani pesanan setiap customer secepat dan setepat mungkin.

5. Cake Mania – Main Street Lite

Game perempuan yang satu ini juga layak untuk dicoba kawan. Permainan ini memungkinkan kamu untuk menjual kue kepada para pelanggan. Setiap pelanggan akan memesan jenis kue tertentu. Kamu harus menentukan bentuk kue, membuat adonan, dan memanggangnya dalam oven. Setelah memanggang kue, Kamu juga perlu menghias kue dengan topping spesifik.


Gambar Cake Mania – Main Street Lite
Gambar Cake Mania – Main Street Lite
Kamu harus paham urutan dan bahan apa saja yang harus kamu gunakan untuk membuat suatu makanan, selain itu lamanya kamu memasak juga berpengaruh dalam game ini. Penyajian makanan yang terlalu mentah atau terlalu matang akan berakibat pada daya tarik restoran kamu. Karena itu, strategi yang baik dan kecepatan kamu dalam mengambil keputusan sangat dibutuhkan dalam game ini.

Nah sekarang saatnya untuk menyimak penjelasan selanjutnya kawan, kalau tadi kita sudah tahu berbagai jenis game perempuan untuk android. Sekarang waktunya untuk game yang buat PC. Apa saja game yang recommended untuk kamu? Silahkan baca satu persatu. 

Oh iya ada berbagai jenis kawan, ada permainan perempuan berdandan, permainan perempuan salon dan masih banyak lagi. Okey semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari game terpopuler saat ini.

6. World

Mall World merupakan game fashion dan dapat dimainkan melalui facebook. Game ini sangat populer dan banyak orang yang telah terdaftar dalam game ini. Dalam game ini, pemain dapat menjalankan peran sebagai boss yang menjalankan toko baju pribadi dan juga menghabiskan banyak uang untuk berbelanja.

Gambar Game Perempuan Mall World
Gambar Game Perempuan Mall World
7. Looklet 

Merupakan game yang cukup menyenangkan. Game ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan game lainnya. Looklet ini berisi game yang meminta pemain untuk mencoba segala jenis style untuk mendandani model yang ada.

Gambar Looklet
Gambar Looklet
Yang membuat game ini lebih menarik yaitu baju-baju yang ada dalam game ini adalah baju yang memang dirancang secara professional. Ada juga beberapa yang dibuat oleh desainer handal. Oleh sebab itu, permainan ini memang sangat disukai oleh anak perempuan kerena terlihat lebih nyata.

8. I Dress Up

Merupakan game yang cukup populer saat ini. Game ini berisi simulasi kehidupan bertemakan fashion. Game ini juga menyuguhkan alunan musik yang nyaman untuk didengarkan sembari bermain game. Jangan lupa untuk download game anak perempuan disini kawan, dapatkan pengalaman menarik saat bermain berbagai permainan ini. 

Gambar I Dress Up
Gambar I Dress Up
9. Roiworld

Merupakan game yang berisi beberapa tantangan, diantaranya yaitu pemain diminta untuk mendandani karakter, modeling, membuka toko fashion serta permainan lainnya. Gameplay-nya cukup sederhana dan mudah untuk dimainkan oleh siapa saja.

Gambar Roiworld
Gambar Roiworld
10. Fashion Fantasy

Didalam game ini pemain berperan sebagai desainer, pemilik butik, atau juga pemain yang hanya dapat berbelanja dan berdandan. Game ini memiliki Mode Catwalk, tujuannya yaitu agar lebih memuaskan dalam memilih pakaian.

Game Perempuan Fashion Fantasy
Game Perempuan Fashion Fantasy 
Demikianlah ulasan selengkapnya seputar game perempuan di android dan PC yang bisa kami sajikan untuk kamu. Semoga apa yang telah kami tulis disini, bisa bermanfaat dan membantu kamu dalam proses pencarian game populer masa kini. 

Masih banyak lagi berbagai info menarik seputar game yang sudah kami siapkan untuk kamu, silahkan baca juga artikel kami seperti 5 Game Mirip Dota (MOBA) di Android, Terbaik!

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya di blog ini, dapatkan berbagai pengetahuan seputar dunia teknologi masa kini, hanya disini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam senyum selalu.

0 Response to "10 Game Perempuan di Andoid dan PC, Terpopuler!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya