3 Aplikasi Editing Foto For Android, Canggih!

Aplikasi editing foto for android bisa menjadi pilihan untuk mengedit foto anda bersama teman. Saat ini sangat banyak sekali berbagai aplikasi yang terdapat di internet, sampai kadang-kadang kita merasa bingung mau memasang yang mana. Maka dari itu kami disini akan memberikan beberapa informasi kepada anda seputar aplikasi canggih edit foto khususnya untuk dipasang di android. Sekarang mendapatkan aplikasi sudah sangatlah mudah, anda bisa mencarinya di google play store. Hal yang penting untuk diperhatikan saat menginstall aplikasi adalah kapastitas nya.

Sesuaikan dengan kapasitas RAM android anda, kalau kapasitas RAM anda kecil sedangkan aplikasi nya besar maka nanti akan memberatkan kinerja android. Namun terlepas dari hal itu, berikut ini kami akan berikan info seputar aplikasi editing foto for android semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Aplikasi Editing Foto For Android


Pada kesempatan kali ini kami akan hadirkan kepada anda info menarik seputar aplikasi editing foto for android tak hanya sebatas itu saja, disini nantinya anda juga bisa mendownload aplikasinya secara langsung. jadi tidak perlu susah-susah lagi mencari di google. Anda cukup klik link downloadnya maka akan segera terpasang di android anda. Untuk yang pertama adalah aplikasi yang bernama PicsArt. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

1. PicsArt

Aplikasi yang pertama bernama piscArt, berikut ini adalah screenshot dan juga detail fiturnya. Untuk itu silahkan geser kebawah dan baca beberapa keunggulan dan keunikannya terlebih dahulu sebelum memasangnya. Untuk mendapatkannya anda bisa langsung klik link Download Semoga bisa bermanfaat.

Aplikasi Editing Foto For Android

Tools dan fitur edit foto PicsArt antara lain :
  • Memiliki sebuah galeri maya terbesar di dunia di mana kamu dapat menemukan inspirasi gambar dan foto dimana foto-tersebut dapat ditelusuri berdasarkan artist yang kamu sukai
  • Editor foto yang mudah digunakan, menyediakan berbagai macam alat manipulasi foto seperti clone tool, crop tool, enhancement tool, ratusan efek yang dapat disesuaikan, shape masks, text tool dan banyak lagi
  • Berbagi foto anda secara instan di PicsArt, Facebook, Twitter, Instagram, Dropbox, atau melalui email
  • Fungsi collage maker memungkinkan kamu untuk membuat kolase di grid foto, bingkai kolase, free-form, atau pada background foto
  • Memiliki drawing suite dengan fitur berlimpah termasuk artistic brushes dan layer untuk membuat gambar bergerak yang terlihat seperti lukisan nyata
  • Adanya Kontes fotografi, editing foto, gambar, dan desain grafis
  • Adanya sebuah galeri gambar publik besar untuk co-editing
  • Lebih dari 2.000 gambar clipart, frame, dan frame kolase tematik gratisan yang bisa kamu gunakan 
Masih ada beberapa aplikasi editing foto for android yang lainnya, masih ada dua lagi yang bisa anda jadikan sebagai alternatif pilihan untuk dipasang di android. Selain itu ada lagi beberapa info menarik lainnya seputar aplikasi edit video, anda bisa membaca sepuasnya di Software Edit Foto Terbaik semoga bisa bermanfaat dan membantu anda sekalian. Mari kita lanjutkan belajar dan mengetahui fitur aplikasi lainnya.

2. Adobe Photoshop Express

Dengan aplikasi edit foto android Adobe Photoshop Express memungkinkan kamu menggunakan gerakan sederhana untuk dengan cepat mengedit dan berbagi foto dari perangkat mobile kamu.

Aplikasi Editing Foto For Android

Dapatkan keceriaan dengan Photoshop Express, mudah untuk membuat foto kamu lebih menakjubkan. Pilih berbagai efek hanya dengan satu sentuhan, atau tarik jari kamu di layar untuk crop, rotate, atau menyesuaikan warna. Menambahkan filter artistik seperti Soft Focus atau Sketch. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan klik link berikut ini Download

Sebuah salinan file asli kamu selalu disimpan, dan kamu dapat membatalkan dan mengulang perubahan sampai mendapatkan hasil yang benar-benar kamu inginkan.

3. Pixlr Express

Pixlr (sebelumnya bernama Pixlr Express) adalah editor foto yang menyenangkan dan powerfull dimana dengan aplikasi ini memungkinkan kamu dengan cepat memotong, memutar, dan menyempurnakan gambar apapun, dan berita baiknya tidak ada iklan dalam aplikasi ini.

Aplikasi Editing Foto For Android

Pilih dari lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan border untuk personalisasi gambar kamu. Aplikasi Pixlr akan membuat kamu terlihat seperti profesional, bahkan jika kamu belum pernah mengedit foto sebelumnya. Kalau anda merasa tertarik dengan aplikasi ini, anda bisa mendapatkannya dengan klik link berikut ini


Buat akun Pixlr secara gratis dan otomatiskamu akan bisa mengakses konten premium termasuk Double Exposure dengan mode blend dan Auto Contrast.
Berikut ini adalah detail Fitur dari aplikasi yang bernama Pixlr Express :
  • Terapkan efek secara real time – efek pratinjau dan overlays langsung dari kamera kamu menggunakan fitur baru Pixlr Live.
  • Kamu akan dengan mudah mudah memotong, memutar dan menyesuaikan gambar saat menyimpan dan berbagi.
  • Pilih dari empat dimensi yang telah ditentukan (atau masukan dimensi kustom kamu sendiri) untuk dengan cepat dan fleksibel mengubah ukuran gambar setelah mengedit.
  • Membuat dan menyesuaikan kolase foto dengan mengedit tata letak, latar belakang, dan jarak.
  • Fitur ‘Auto Fix‘ foto untuk menyeimbankan warna dan menyesuaikan kondisi pencahayaan yang buruk.
  • Jelajahi tools keren dari aplikasi ini seperti fitur untuk menyesuaikan kontras dan kecerahan gambar, fokus pada satu warna dengan Color Splash, atau menambahkan impact dengan Focal Blur.
  • Membuat foto kamu terlihat seperti gambar atau sketsa dengan stylize adjustments mode seperti halftone, watercolor, dan pencil.
  • Hapus mata merah dan memutihkan gigi dengan alat-alat sederhana.
  • Jelajahi katalog efek untuk menambahkan efek tambahan seperti overlay dan border packs.
  • Fitur Overlay untuk membantu menyesuaikan mood foto – memperkuat tone, membuat foto tampak kalem, atau menambah nuansa surealis.
  • Menyelesaikan proses editing foto dengan border yang tepat – memilih gaya yang sesuai dengan keinginan kamu.
  • Melacak efek favorit kamu dan overlay dengan tombol favorit.
  • Berbagi foto kamu secara langsung dengan teman-teman melalui Instagram, Facebook, Twitter, atau email.
Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Aplikasi Editing Foto For Android yang bisa kami sajikan kepada anda, semoga apa yang telah kami rangkum disini bisa menjadi salah satu hal yang bermanfaat untuk anda. Selain itu ada juga beberapa info menarik lainnya yang bisa anda baca sepuasnya disini, salah satunya adalah 9 Aplikasi Edit Video Vlog Youtuber, Terpopuler!

Untuk pengetahuan bagi anda dalam merawat komputer dirumah supaya tidak mudah rusak. Tak lupa juga untuk mengucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan wakutnya untuk berkunjung dan saling belajar di blog ini. Jangan lupa juga untuk membagi info ini kepada teman-teman supaya mereka juga tahu tentang aplikasi editing foto ini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.