Cara Memperbaiki File MS Word yang Rusak

Memperbaiki file MS Word yang rusak,  adalah tips yang akan saya bahas dalam postingan pada kesempatan kali ini .Setelah kemarin kita membahas tentang Cara mudah aktivasi MS Word, bagi yang belum baca artikel tersebut silahkan di baca ya untuk memperkaya wawasan kita. sekarang saat kita beranjak dari artikel masa lalu menuju ke artikel salanjutnya. Terkadang saya juga mengalami beberapa gangguan ketika membuka file word. file tersebut tidak dapat dibuka dan hasilnya corrupt, nah menurut wikipedia hehe saya mengalami gangguan pada file word dan harus melakukan perbaikan. tapi bagaimana caranya? diteruskan dulu saja bacanya.

Kita kembali membahas tentanga Rusak, kata yang hampir tidak diinginkan oleh setiap orang. Sepeda saya rusak, laptop dia rusak, komputer adek rusak. Begitu juga ketika membuka File MS Word anda, ternyata filenya rusak? apa yang harus dilakukan? Tips ini saya dapatkan dari suatu website terkenal melalui google jangan kawatir, mungkin tips yang sederhana ini dapat membantu anda. 

Cara Memperbaiki File MS Word yang Rusak


Adapun cara yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki file microsoft word yang rusak karena disebabkan hal yang tidak anda ketahui adalah sebagai berikut, semoga bisa membantu. Simak dan langsung saja praktekkan kawan.

Cara Memperbaiki File MS Word yang Rusak

Berikut langkah-langkah nya, ikuti dengan seksama ya :
  • Buka program Ms Word anda kemudian tekan tombol Ctrl + O untuk membuka perintah
  • Open. Browse dan pilih file yang ingin anda perbaiki. 
  • Klik tanda segitiga hitam kecil disebelah tanda Open kemudian pilih Open and Repair.
  • Jika sukses, maka file anda akan berhasil dibuka. 
  • Namun jika belum berhasil, anda bisa mencoba menggunakan software Repair My Word Free yang berfungsi untuk memperbaiki file word yang rusak atau tidak bisa dibuka. 
  • Silahkan kunjungi halaman disini ini untuk download. Namun sayangnya aplikasi tersebut tidak support untuk MS Word 2007.
Cara ini tidak sepenuhnya dapat berhasil, namun pantas untuk anda coba. Berhasil atau tidaknya mungkin juga dikarenakan oleh teingkat keparahan dari file tersebut. Demikian itulah seputar cara memperbaiki file yang rusak di MS Word semoga dapat bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya di blog tutorial software gratis ini. 

Anda juga bisa membagikan info ini kepada teman-teman anda, sepaya mereka juga tahu tentang trik sederhana ini. Dan itung-itung juga menyebarkan ilmu kepada yang lainnya. Selain itu untuk menambah pengetahuan anda kami juga telah merangkumkan seputar Cara Membuat Bingkai Keren di MS Word yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda suatu saat nanti. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses. 

0 Response to "Cara Memperbaiki File MS Word yang Rusak"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya