Download Contoh Surat Undangan Format Doc, Bisa di Edit!

Download contoh surat undangan keren - Surat undangan sering digunakan dalam berbagai acara, namun beberapa orang juga masih sulit untuk membuatnya. Terutama orang sering kesulitan dalam hal menghias tampilan kertas undangan, banyak kata kunci di google yang menunjukkan pencarian tentang cara membuat bingkai undangan. Hal itulah yang membuat saya tergerak untuk membuat artikel ini yaitu artikel tentang cara membuat surat undangan dengan menggunakan bingkai keren.

Dahulu saya juga sering mendapatkan kesulitan untuk membuat undangan, ketika diperintahkan untuk membuat surat undangan untuk acara di rumah saya sering kali menolak permintaan tersebut. heehe. Dulu saya juga beranggapan bahwa membuat surat undangan dengan hiasan bingkai itu menggunakan software yang rumit dan caranya ribet, ternyata saya sudah mengetahuinya membuat undangan dapat dilakukan dengan MS Word dan itupun juga tidak kalah keren loh. 
Sekarang setelah saya mengetahui cara membuat undangan keren dengan menggunakan software simple (MS Word), saya ingin mengeshare beberapa ilmu yang sudah saya dapat melalui artikel ini. Terkadang ketika browsing di google juga tidak ditemukan artikel yang membahas tentang pembuatan surat undangan.

Dalam artikel ini saya berniat untuk mengeshare contoh surat undangan dalam bentuk word sehingga anda dapat langsung meng edit sendiri dengan mudah. dibawah ini sudah saya sediakan empat macam versi surat undangan yang tampilannya dapat di lihat dan dapat di download secara gratis. Berikut ini tampilan surat undangan yang dapat di download gratis dan di edit sepuasnya. Silahkan dipilih.

Download Contoh Surat Undangan Keren

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh menarik seputar undangan yang biasanya di dalam acara tasyakuran. Berikut ini kami telah menyantumkan beberapa contoh gambar dari undangan keren, dan juga link download nya. File nya berbentuk word, sehingga bisa anda edit dengan mudah. Semoga bisa bermanfaat.

download contoh surat undangan keren  

download contoh surat undangan dapat diedit 

Selain itu masih ada lagi beberapa model undangan yang tidak kalah dengan sebelumnya, di bingkai dengan hiasan hitam putih elegan. Meski hitam putih namun di bentuk dengan ukiran yang unik. Anda juga bisa menggantinya sesuai dengan keinginan, dan jangan lupa sesuaikan data yang diisi dengan acara yang akan berlangsung. Sesuaikan hari, tanggal, jam dan juga acara yang akan dilaksanakan. Baiklah, berikut ini adalah contoh dua undangan yang bisa anda dapatkan gratis disini.

download contoh surat undangan gratis 

download contoh surat undangan gratis keren 

Kalau yang berikut ini, kami bakal langsung share saja link unduhnya. Tanpa perlu tampilan gambar ya. Karena banyak, jadi biar lebih praktis silahkan lihat sendiri setelah di unduh nanti ya. Semog bermanfaat.
  1. Undangan Aqiqah
  2. Tahlil Lipat 3
  3. Tahlilan Lipat 2
  4. Tasyakuran Baru
  5. Nikahan

Demikian itulah sedikit ilmu yang dapat saya share dengan teman-teman semuannya mengenai Download Contoh Surat Undangan Keren, tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya di blog ini. semoga ilmu dan contoh undangan kami ini dapat bermanfaat bagi semuanya. 

Oh iya kawan selain itu untuk menambah pengetahuan anda silahkan membaca artikel kami yang berjudul cara membuat footnote, akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.